-->

Ketua DP Korpri Polri Utama Muda Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Polda Sulbar

 



Sulbar - FBINEWS 



Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri Polri Utama Muda dr. Niken Manohara, M. Gizi, mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Polda Sulbar masa Bhakti 2023-2028 di Aula Marannu, Mapolda Sulbar, Kamis (24/8/23).


Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan Keputusan Dewan Pengurus Korpri Polri tentang susunan Dewan Pengurus Korpri Polda Aceh masa bhakti 2023-2028, penandatangan berita acara pengukuhan dan serah terima Pataka Korpri.



Ketua DP Korpri Polri dalam sambutannya selain mengungkapkan apresiasinya kepada Dewan Pengurus Korpri Polda Sulbar yang telah membawa organisasi korpri yang semakin maju juga berharap Dewan Pengurus lama dapat bersinergi dan memberi masukan kepada Dewan Pengurus Baru dalam menunaikan tugasnya.


”Selamat bertugas kepada Dewan Pengurus Korpri Polda Sulbar yang baru masa bhakti 2023-2028, bekerjalah dengan ikhlas dan amanah demi kemajuan Korpri dan Institusi Polri” tandasnya.


Kegiatan pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Polda Sulbar masa bhakti 2023-2028 itu diakhiri dengan pembaca do’a dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Dewan Pengurus Korpri Polda Sulbar yang baru dan foto bersama.


Selanjutnya, usai pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Polda Sulbar masa bhakti 2023-2028 dilanjutkan dengan arahan Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri Polri Utama Muda dr. Niken Manohara, M. Gizi kepada 40 PNS Polda Sulbar di Lantai 2 Ruang Vicon Mapolda.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here