-->

Penanaman Pohon Serentak Tingkat Nasional dan Zoom Meeting Bersama Kapolri Di Kelapa Gading Jakarta Utara


 
Jakarta - FBINEWS


Pada hari Rabu tanggal, 23 Agustus 2023 pukul 07.40 WIB, telah berlangsung giat penanaman pohon secara serentak tingkat Nasional dan Zoom Meeting bersama Kapolri di RW012 Kel. Kelapa Gading Barat Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, dengan melibatkan sebanyak 128 orang, selaku Pelaksana Polsek Kelapa Gading, Penanggung Jawab Kapolsek Kelapa Gading KOMPOL Vokky H Sagala, SH, S.IK,MH.

Kegiatan penanaman pohon secara serentak dengan Tema Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak dini diawali dengan Apel bersama di halaman Kantor RW012 yang dipimpin Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.IK, SH, M.Hum.

Disela-sela perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ini, kondisi udara di Jakarta yang dinyatakan tidak baik-baik saja, namun kita tidak perlu kecil hati, tidak ada kata terlambat kita akan mulai menaman pohon. Udara di Jakarta inilah yang kita nikmati sehingga kita harus dapat memberikan kontribusi terhadap lingkungan.

Terima kasih atas Ketua RW.012 ini yang telah berkontribusi dimana lingkungan asri terdapat pohon-pohon yang cukup besar, penanaman pohon Tabe bunga kuning oleh Pejabat FORKOPIMPO Jakarta Utara.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here