-->

Penghargaan Program Inovasi SKCK Siap Jelajah Desa Anda (SIJADA) yang Diluncurkan Sat Intelkam Polres OKU Timur.


 

Martapura - FBINEWS 


Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, SIP, MM, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, SIK, M.Si hingga kali ini Bupati OKU Timur H. Ir. Lanosin, ST, kompak beri penghargaan Program inovasi SKCK Siap Jelajah Desa Anda (SIJADA) yang diluncurkan Sat Intelkam Polres OKU Timur pimpinan IPTU Arie Gusman, S.E., M.M. 




Layanan ini bertujuan untuk meringankan beban transportasi karena jarak tempuh masyarakat yang memerlukan SKCK di desa yang jauh dari pusat kota, maka SIJADA hadir. Caranya Masyarakat bisa berkoordinasi dengan Sat Intelkam di Nomor telpon layanan yang telah di berikan atau ke polsek terdekat selanjutnya Tim SIJADA akan Hadir di desa - desa Anda.


Penghargaan ini diserahkan langsung Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST kepada IPTU Arie Gusman SE MM dan anggota, usai upacara peringatan HUT RI ke-78, Kamis 17 Agustus 2023. Dalam kesempatan itu, Bupati OKU Timur mengucapkan selamat untuk personel Polres OKU Timur yang mendapatkan penghargaan. Bupati berpesan, agar para personil terus berbuat yang terbaik untuk institusi Polri.


"Terus lakukan inovasi dan kinerja yang baik untuk mendukung kinerja institusi polri dan Kabupaten KU Timur khususnya," ungkap Lanosin.


Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

NO BANTUAN POLISI, WA 081370002110

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

 Advertisement Here
 Advertisement Here