-->

Polisi Selidiki Kebakaran Hotel di Panglima Polim, 3 Orang Tewas

 


Jakarta - FBINEWS 


Kebakaran melanda sebuah Hotel di Jalan Panglima Polim V, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/23) Tengah malam tadi.


Petugas Piket Pemadam Kebakaran Sukur Sawarno mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 23.50 WIB. Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.


Sukur Sawarno menjelaskan Sebanyak tiga orang tewas dan tiga orang luka luka dalam musibah kebakaran hotel dikawasan melawai yang terjadi Tengah malam tadi.


"Korban meninggal tiga orang, satu laki-laki bernama Hilal (42), dan dua wanita belum diketahui identitasnya," ujar Suwarno, Jumat (18/8/23).


Sementara tiga korban luka bernama Triyana (25), Nadia (23), Firmansyah (27) dilarikan ke rumah sakit dan saat ini tengah dalam perawatan intensif.


Kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran hotel ini. Dugaan sementara, api berasal dari sebuah sofa di lantai dua yang terbakar.


"Kami belum dapat memastikan apa penyebabnya, tetapi asap pekat berasal dari lantai dia gedung," ujar Roseno, seorang petugas kepolisian.


Saat kebakaran, ada 5 kamar yang terisi dengan jumlah tamu 10 orang. Tiga tamu tewas dan dua lainnya mengalami sesak napas. Korban tewas telah dibawa ke RS F

 Advertisement Here
 Advertisement Here