-->

Ruas Jalan Patuk Terong Diperbaiki, Warga Ucap Syukur


 



BANTUL, FBINEWS



Warga masyarakat Kalurahan Terong, Kapanewon Dlingo, Bantul merasa senang dan sangat bersyukur dengan adanya proyek perbaikan jalan dari perempatan terong hingga perempatan patuk oleh dinas terkait, pasalnya jalan tersebut merupakan akses vital masyarakat Dlingo yang akan bepergian ke Jogja bagian utara.


Seperti yang disampaikan Yanto (35), salah satu warga Kalurahan Terong, Ia menyebut dengan adanya perbaikan jalan patuk terong juga bisa mengurangi pengangguran di dusunnya.


"Kami sangat senang dan mengucap syukur jalan patuk terong sudah mulai diperbaiki, kedepan jika jalan sudah bagus tentunya roda ekonomi masyarakat ikut terangkat," ucap Yanto kepada awak media dilokasi pengerjaan. Senin (28/8/23).


Ditambahkan Yanto jika kerusakan ruas jalan patuk terong memang sudah parah, padahal jalur tersebut untuk jalur wisata di area Kapanewon Dlingo.


"Memang rusaknya sudah parah, jadi perlu sekali diperbaiki, Alhamdulilah masyarakat bisa ikut bekerja, jadi bisa mengurangi pengangguran," tuturnya.


Senada, Agus PW yang merupakan salah satu tokoh pemuda Kalurahan Terong dan juga sebagai ketua Aliansi Dlingo Bersatu merasa senang, Agus bangga aspirasi dari Aliansi Dlingo Bersatu langsung di respon oleh pemerintah.


"Alhamdulilah, saya atas nama pribadi maupun mewakili Aliansi mengucapkan terimakasih, aspirasi kami langsung di realisasi oleh pemerintah, semoga dengan diperbaikinya jalan patuk terong, masyarakat Dlingo makin sejahtera," pungkasnya. (Tumijan/Apy)

 Advertisement Here
 Advertisement Here