-->

25 Tersangka Narkotika Berhasil Diringkus Polda NTB


 

Mataram - FBINEWS 


Polda Nusa Tenggara Barat telah mengintensifkan upaya-upaya penegakan hukum dan pencegahan untuk mengatasi tingginya tingkat penggunaan narkotika yang meresahkan di wilayah hukum NTB, terutama untuk saat ini yang tengah marak peredarannya di Lombok Timur. Terhitung mulai Juli hingga Agustus ini Polda NTB mengungkap sejumlah kasus Narkotika serta berhasil meringkus 25 orang tersangka dengan berbagai modus. Rabu, 6 September 2023.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda NTB, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, S.H.,S.I.K.,M.H dalam Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Narkotika yang dilaksanakan di Lobby Polda NTB tersebut menuturkan bahwasanya Polda NTB melalui Direktorat Reserse Narkotika Berhasil menangkap sejumlah 25 orang tersangka dengan barang bukti sebagai berikut : 777,954 gram, Shabu 459 Hexymer, 400 Butir Trihexyphenidyl



Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda NTB juga menyampaikan bahwa berkomitmen dalam menekan jumlah tingkat penggunaan Narkotika di Nusa Tenggara Barat. 

”Guna menciptakan lingkungan yang aman serta bersih dari narkoba tentu kami juga melakukan beberapa langkah seperti penyuluhan ke daerah-daerah terpencil melalui Bhabinkamtibmas serta komunitas masyarakat kecil lainnya”.

Beliau juga berharap peran serta masyarakat dalam upaya memberantas peredaran narkoba untuk melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang terkait dengan narkoba.

Konferensi pers ini menegaskan komitmen Polda NTB dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya. Dengan penangkapan 25 tersangka dan barang bukti yang signifikan, harapannya adalah dapat mengurangi peredaran narkoba dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here