-->

HUT Ke-1 PWDPI Berikan Penghargaan Tokoh Nasional dan Daerah, Ketum PWDPI : Nobatkan Jokowi Presiden Terbaik Dunia


 


Jakarta. Fbinews

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1, Ketua Umum, Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP), Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI), M.Nurullah RS, memberikan penghargaan The Best PWDPI Award 2023, kepada sejumlah tokoh Nasional dan daerah.

Penghargaan The Best PWDPI Award 2023 diserahkan langsung di sejumlah gedung kementrian oleh jajaran pengurus DPP PWDPI, pada Tanggal 15-22 September 2023.

Dalam The Best PWDPI Award, Ketum PWDPI, berikan penghargaan kepada Presiden Jokowi dengan kategori "Presiden Terbaik Dunia, melakukan pembangunan secara merata seluruh Indonesia".

"Berdasarkan hasil survei tim kami beliau layak kita nobatkan sebagai presiden terbaik dunia. Pasalnya selain popularitas yang dia miliki, pak Jokowi berhasil melakukan pembangunan secara merata seluruh Indonesia,"tegas Ketum PWDPI, Nurullah pada (22/9/2023).

Selain presiden Jokowi masih kata Ketum PWDPI, Pihaknya juga berikan penghargaan kepada, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si (Kepala Kepolisian Neraga Republik Indonesia), dengan kategori pemimpin Sukses memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat.

" PWDPI juga berikan penghargaan kepada bapak Prof.Dr.H.Sanitiar Burhanuddin , SH,.MM atau Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia, dengan kategori pemimpin Sukses melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan dan tugas lain berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan serta mengawasi jalannya penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan di bidang hukum,"ujarnya.

Jajaran pengurus DPP PWDPI juga mendatangi gedung KPK untuk mennyerahkan penghargaan kepada Komjen Pol. Firli Bahuri, M.Si (Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi) dan dinobatkan sebagai Pemimpin sukses dalam rangka tegakkan Asas kepastian hukum, keterbukaan, akuntabilitas, kepentingan umum, proporsionalitas dan penghormatan terhadap hak asasi manusia.

Selain ketua KPK, DPP PWDPI Juga berikan penghargaan kepada Jend. Pol. (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A, Ph.D (Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia), dengan kategori, Pemimpin sukses dalam rangka menyelenggarakan urusan di bidang pemerintahan dalam negeri untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

"Bapak Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Prabowo Subianto atau Menteri Pertahanan, kami nobatkan juga sebagai, menteri pertahanan Terbaik dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pertahanan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara, Tingkat Nasional"kata Ketum PWDPI.

Budi Arie Setiadi, S.Sos., M.Si, Kepala Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), juga dinobatkan sebagai, Pemimpin sukses melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika, dalam rangka memerangi Judi Online.

"Selain tokoh Nasional kami juga berikan penghargaan kepada pengusa sukses, NUR ARI PRIHATMOKO owner PT. Sri Karya Sukses Gorup sebagai pengusaha sukses peduli sosial Tingkat Nasional, dan artis ibu kota Shinta Bebi Sebagai Tokoh Artis Muda Pejuang Hak Asasi Manusi Serta Demokrasi Tingkat Nasional,"katanya.

Ketum PWDPI mengatakan, penghargaan diberikan dengan tujuan memberikan motivasi serta rewad kepada para tokoh nasional dan daerah yang telah berjasa kepada negara kita serta berikan semangat dorongan agar lebih baik lagi kedepan.

"Penghargaan The Best PWDPI Award kami berikan untuk rewad dan motivasi serta dorongan kepada para tokoh-tokoh nasional dan daerah,"pungkasnya.

 (tim)

 Advertisement Here
 Advertisement Here