-->

Jum’at Berkah Polda Gorontalo, Santuni Anak-Anak dari Panti Asuhan Anugrah dan Al-Inayah



 

Gorontalo - FBINEWS



Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan, Polda Gorontalo melalui program Jum’at berkah, menyantuni 50 anak-anak dari panti Panti Asuhan Anugrah Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo dan Panti Asuhan Al-Inayah Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango, Jum’at (08/09) bertempat di Masjid Az-Dzikra Polda Gorontalo.


Dalam pelaksanaan Jumat berkah turut dihadiri oleh Pejabat Utama Karo Sdm Polda Gorontalo Karo SDM Polda Gorontalo KBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H, Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol drg. Moch Toto Sugiharto, SpBM (K) TMF-TMJ, MARS dan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T.


Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro mengungkapkan, program jum’at berkah ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas setiap minggunya. Dimana Polda Gorontalo mengundang panti asuhan dari Kabupaten/Kota secara bergiliran untuk dapat sholat Jumat berjamaah dan kemudian dilanjutkan bakti sosial bersama anak-anak panti asuhan.


“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada sesama dan memahami serta merasakan terhadap apa yang mereka rasakan saat ini, selain itu juga guna menjalin kedekatan yang lebih erat lagi antara Polri dengan masyarakat,” ucapnya.


Mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo itu juga berharap dengan dilakukannya bakti sosial ini Polda Gorontalo bisa semakin dekat lagi kepada masyarakat, apalagi kepada anak-anak panti asuhan, karena Polri merupakan sahabat dan mitra bagi semua masyarakat.


Ditemui awak media Tribratanews, para pengurus panti asuhan juga ditempat yang sama mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolda Gorontalo dan jajarannya yang telah mengundang anak-anak panti asuhan untuk bisa dapat sholat Jumat bersama sekaligus berbagi kebahagiaan.


“Kami hanya bisa berdoa, semoga bapak Kapolda bersama jajaran, In syaa Allah diberikan umur yang panjang, diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah, serta sukses dalam kerja,” tuturnya pengurus panti asuhan.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here