-->

KANTOR DESA MANDAONG SELALU DI KUNJUNGI WARGA MASYARAKAT DESA.



Halsel - Fbinews

Kantor desa mandaong kecamatan bacan selatan kabupaten halamahera selatan (Halsel) propinsi maluku utara (Malut) selalu di kunjungi warga masyarakat untuk pengurusan surat - surat yang menjadi kebutuhan Jumat 8 / 9 / 2023.


pantauan media fbinews, pemerintah desa mandaong selalu siap siaga setiap jam kerja dalam rangka pelayanan publik  bagi masyarakat desa untuk pelayanan administrasi kewarganegaraan seperti surat pengantar akta Kelahiran, KTP, KK, Akta Kematian, Keterangan domisili, dan lain sebagainya.


Yang datang untuk pengurusan di kantor desa bukan dari warga masyarakat desa mandaong saja melainkan desa" tetangga bahkan orang yang berdomisili pun datang untuk mengurus surat - surat sesuai kebutuhan.


Pemerintah desa yang saat ini selalu kompak dalam melaksanakan tanggung jawab sesuai tugas nya masing - masing yang sudah di perintahkan oleh kepala desa melalui SK kepala desa, dan bukan aparat desa saja yang selalu berada di kantor namun kepala desa pun turut dalam beraktifitas untuk melayani masyarakat.


Pelayanan yang di lakukan pemerintah desa mandaong saat ini selalu di lakukan bukan pagi dan siang saja tetapi sore dan malam pun selalu melayani masyarakat yang membutuhkan.


Kantor desa mandaong setiap hari di buka bahkan sampai malam pun kepala desa dengan staf desa nya selalu siap siaga.


Beberapa warga yang datang untuk pengurusan di temui media ini mengatakan bahwa, pemerintah desa yang dulu tidak sama dengan pemerintah desa saat ini, dulu kalau mau pengurusan di kantor desa selalu tertutup tetapi untuk sekarang ini kantor desa setiap hari di buka bahkan kepala desa dan staf nya selalu ada, karna mereka bertanggung jawab pada kerja nya masing-masing meskipun ada keselahan - kesalahan dalam miskomunikasi.


Dan ini berkat kerja keras dari kepala desa dalam menjalin komunikasi yang baik dengan Staf nya sehingga roda pemerintahan desa berjalan efektif.


Kepala desa mandaong Wahyudi Samad  dalam melaksanakan tugas nya sehari - hari sebagai kepala desa selalu di bantu  oleh istri tercinta seperti mengunjungi warga masyarakat saat ada kegiatan - kegiatan desa, dan bukan kegiatan desa saja yang selalu dilakukan namun hampir setiap hari selalu bersilaturahmi dengan warga. 

(LM. Tahapary)

 Advertisement Here
 Advertisement Here