-->

Kapolres Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah


 

Indramayu - FBINEWS 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., turut menghadiri acara pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Indramayu periode 2022-2027.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat di Auditorium SMK Muhammadiyah Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Kamis (21/9/2023)

AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim menyampaikan apresiasinya terhadap Muhammadiyah sebagai organisasi kemasyarakatan yang telah berkontribusi besar dalam memajukan pendidikan, sosial, dan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan organisasi masyarakat seperti Muhammadiyah dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.

"Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Indramayu ini merupakan momen penting bagi organisasi dan masyarakat. Sinergi antara aparat kepolisian dan Muhammadiyah sangat diperlukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat," ujar IPDA Tasim.

Ia juga berharap agar Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang baru terpilih dapat terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang berdaya, bermoral, dan bertanggung jawab.

“Dengan sinergi yang baik antara pihak kepolisian dan organisasi masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif untuk seluruh warga di Kabupaten Indramayu, harap IPDA Tasim.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here