-->

Siap Hadapi Tahun Politik 2024, Polres Kutim Gelar TFG ( Tactical Floor Game )

 




Kutim - FBINEWS 


Polda Kaltim, Polres Kutai Timur menggelar Tactical Floor Game (TFG) Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) pengamanan Pemilu 2024 di Kabutpaten Kutai Timur di Aula Pelangi Polres Kutai Timur. Rabu (27/09/2023)


Kegiatan di pimpin oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltim BRIGJEN POL Drs. Muljiyono, S.H., M.Hum, bersama Kabid Propam KOMBES POL Bambang Satriawan dan para Personel yang terlibat Operasi.


Dalam TFG ini Kapolres Kutai Timur menjelaskan beberapa hal teknis terkait pengamanan yang akan dilakukan saat Pilkada 2024.


Tujuan TFG ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat Pilkada 2024 di Kabupaten Kutai Timur.


Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi , gerak tindak kita dilapangan seperti apa pola pengamanan yang harus di terapkan, kemudian mengingatkan dalam pelaksanaan tugas agar tidak under estimate karena sistem pengamanan kota berbeda dengan sebelumnya.


“ mari kita bersama-sama menyamakan persepsi untuk mengetahui gerak tindak personel dilapangan seperti apa dalam hal sistem pengamanan kota ini, kita juga ketahui bersama bahwa pilkada 2024 kali ini berbeda dengan tahun kemarin.” Ujar Kapolres.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here