-->

Sigap, Layanan Anjeli Polsek Dusel Dan Karau Kuala Bantu Antar Masyarakat Yang Hendak Melahirkan

 




Barsel – FBINEWS 


Komitmen Jajaran Kepolisian Resor Barito Selatan (Polres Barsel), Polda Kalteng, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dimaksimalkan.




Kali ini, kembali melalui inovasi Antar Jemput Sambil Patroli atau Anjeli yang sigap membantu mengantarkan masyarakat yang hendak melahirkan dari Desa Babai, Kec. Karau Kuala untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut di RSUD Jaraga Sasameh Buntok, Kamis (21/9/2023) siang.




Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Dusel Iptu H. Tonie mengatakan, inovasi layanan Anjeli merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Barsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.




“Salah satunya seperti kali ini, ada seorang pasien wanita masyarakat Desa Babai yang memerlukan bantuan sarana transportasi Anjeli Polsek Karau Kuala dan desa setempat, kemudian personel Polsek Dusel operator Anjeli yang juga tengah stand by dengan sigap langsung membantu evakuasi menuju rumah sakit,” terang Kapolsek.




Dirinya berharap, dengan hadirnya inovasi ini menjadi komitmen pihaknya untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan sepenuh hati kepada masyarakat.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here