-->

Wakapolda Kepulauan Riau Pimpin Apel Pelepasan 100 Personel Satbrimob

 




Batam - FBINEWS 



Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Asep Safrudin S.I.K M.Si., meminta jajaran Brimob Polda Riau yang diterjunkan ke Kepri untuk menangkal hoax dan isu negatif yang dapat memecah belah bangsa.


Hal tersebut disampaikan Wakapolda Kepri dalam sambutannya pada acara penerimaan pasukan Brimob Polda Riau di Mako Brimob Polda Kepri.


"Saya berpesan kepada rekan-rekan sekalian, kami memohon apabila mendapat isu-isu yang negatif, berharap rekan semua dapat menangkal isu hoax itu. Dan dapat langsung meng-counter isu yang ingin memecah belah bangsa, serta dapat memecah opini-opini yang negatif terhadap di Rempang," kata Wakapolda Kepri.


Wakapolda Kepri menjelaskan, kehadiran pasukan Brimob Polda Riau ini untuk mempertebal kekuatan Polda Kepri dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan yang bersifat kontigensi.


"Terimakasih atas kehadiran jajaran Satbrimob Polda Riau Hadir disini guna untuk mempertebal kekuatan Polda Kepri dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, gangguan keamanan yang bersifat kontigensi," kata Wakapolda Kepri.


Wakapolda Kepri juga mengingatkan kepada jajaran Brimob Polda Riau untuk selalu menjaga netralitas dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah bangsa.


"Dalam kaitan ini pemerintah daerah dan pemerintah pusat masuk dalam hal ini, dan Oleh karena itu Negera tidak akan menelantarkan masyarakat nya bahwa negara hadir ditengah tangah mereka. Bahwa negara tidak ingin menyengsarakan rakyat atau bahkan tidak ada negara menghilangkan atau tidak menghargai salah satu etnis atau suku di Nusantara ini," kata Wakapolda Kepri.


Pasukan Brimob Polda Riau yang diterjunkan ke Kepri ini berjumlah 100 personel. Pasukan ini akan ditempatkan di berbagai titik di Kepri, terutama di wilayah yang rawan terjadi gangguan keamanan.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here