-->

Apel Welcome dan Farewell Parade : Polda Kaltim Sambut Irjen Pol Nanang Avianto

 




Balikpapan - FBINEWS 


Kepolisian Daerah Kalimantan Timur menggelar upacara penyambutan dan Farewell Parade Kapolda Kaltim yang berlangsung di Lapangan Mapolda Kaltim, Sabtu (28/10/2023).


Kegiatan tersebut diawali dengan penyambutan Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dengan tari-tarian, jajar kehormatan dan pedang pora serta penyambutan oleh seluruh pejabat utama beserta personel Polda Kaltim.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan pataka dari Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si selaku pejabat lama kepada Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. selaku Kapolda Kaltim yang baru.


Dalam upacara Farewell Parade, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur.


“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polda Kaltim, baik operasional maupun staf ASN yang telah bekerja keras mendukung kepemimpinan kami saat menjabat, sehingga mendapatkan capaian yang maksimal, seperti berhasil melakukan pengungkapan berbagai kasus kriminal dan meningkatkan kepercayaan masyarakat,” tutur Irjen Pol Imam.


Lebih lanjut Irjen Pol Imam menyampaikan, selama memimpin pasti ada kesalahan-kesalahan, baik tindakan maupun ucapan yang kurang berkenan, oleh sebab itu dirinya beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.


Sementara itu, Kapolda Kaltim dalam sambutannya mengungkapkan sebagai pejabat yang baru bertugas, dirinya mohon bantuan dan kerja sama seluruh personel, sehingga sehingga situasi kamtibmas Kaltim yang kondusif dapat terjaga dengan baik.


“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si yang telah memimpin jajaran Polda Kaltim dengan baik, sehingga sampai saat ini wilayah Kalimantan Timur dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.


Irjen Pol Nanang berkomitmen untuk melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dijalankan Irjen Pol Imam untuk terus berjuang mewujudkan Polda Kaltim yang aman dan tertib sesuai harapan masyarakat.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here