-->

Bripda M. Rafly Wahyudin Merebut Satu Tiket Menuju PON 2024 Aceh Dari Cabang Olahraga Taekwondo

 



Jakarta - FBINEWS


Bripda M. Rafly Wahyuddin personil Sat Brimobda Polda Maluku Utara berhasil mendapatkan tiket menuju PON 2024 Aceh dan Sumut pada cabang olahraga Taekwondo U.54 Kyorugi mewakili Maluku Utara. Selasa, (31/10/23).


Bripda M. Rafly meruakan salah satu Atlet dari cabang olahraga Taekwondo yang di berangkatkan oleh Prov. Maluku Utara untuk mengikuti seleksi Pra PON Aceh 2024 yang diselenggarakan di Jakarta.


Komandan Satuan Brimob Polda Malut, Kombes Pol. Suhendro, S.I.K, saat di konfirmasi menyatakan bangga atas pencapaian luar

biasa ini. Ia mengatakan, "Prestasi yang diraih oleh Bripda M. Rafly Wahyuddin personil sat Brimobda Polda Maluku Utara yang meraih satu tiket menuju PON 2024 Aceh, yang mewakili Prov. Maluku Utara adalah bukti nyata bahwa Brimob memiliki potensi besar dalam berbagai bidang, termasuk olahraga.


Lanjut Kombes Pol Suhendro, Prestasi yang di raih oleh Personil Sat Brimob Polda Malut mengatakan berkat kerja keras dan tekun berlatih serta semangat yang tinggi, hingga membuat Bripda M Rafly Wahyudi berhasil mengamankan satu tiket ke PON 2024 Aceh.


“Kami merasa bangga atas hasil yang diraih Personil Kami dan tentunya kami memberikan apresiasi setinggi tinggisnya.” Ujar Dansat Brimob.


Sementara Iptu Wahyuddin Kasihumas Polres Ternate Orang tua dari Bripda M. Rafly Wahyuddin mengatakan seleksi pra PON masih berlangsung. Alhamdulillah satu tiket menuju PON 2024 sudah berhasil diraih untuk mewakili Maluku Utara, Kami juga memohon doa masyarakat Maluku Utara agar atlet - atlet Maluku Utara yang menjalani seleksi pra PON bisa lolos semua menuju PON 2024 dan membawa nama harum Maluku Utara. Tutup Wahyuddin.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here