-->

Jelang Pemilu 2024, Polresta Kendari Laksanakan Tes Urine Bagi Personil

 



Kendari - FBINEWS



Untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024, Personil Polresta Kendari laksanakan tes urin yang dilakukan oleh Sidokkes Polresta Kendari.


Kegiatan Tersebut dibawah perintah Kapolresta Kendari Kombes Pol M. eka Fathurrahman SH.,SIK diawasi langsung oleh, Kasi Propam Polresta Kendari AKP Ali Wardana serta diikuti seluruh personel yang terlibat OMB.


Kapolresta Kendari mengatakan Pemeriksaan tes urin ini dilakukan sebagai bagian dari upaya penegakan disiplin, penertiban menjelang Tahapan Pemilu 2024


“Dalam pemeriksaan ini, seluruh personel yang terlibat OMB menjalani tes urin sesuai yang bertujuan untuk memastikan bahwa personel tidak terlibat dalam penggunaan narkotika atau zat-zat terlarang lainnya,” ujar Kapolresta Kendari


Kapolresta Kendari juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan disiplin bagi personil Polresta Kendari Dalam Menjalankan Tugas Pengaman & Pelayanan kepada masyarakat Sehari-hari.


“Kegiatan Ini sebagai langkah pencegahan dan pemeliharaan kualitas kerja Personil Polresta Kendari yang profesional dan terpercaya,” Tambah Kombes M. Eka Fathurrahman.


Kapolresta Juga mengapresiasi atas kerjasama dan keterlibatan seluruh personel dalam menjalani Tes urin ini guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Dari hasil tes urin yang dilaksanakan tidak ditemukan personel yang menggunakan narkotika atau zat-zat terlarang lainnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here