-->

Lakukan Jum’at Berkah, Polisi di Sukabumi Bagikan Puluhan Nasi Kotak


 

Kota Sukabumi – FBINEWS 


Polres Sukabumi Kota membagikan puluhan nasi kotak kepada Jemaah dan warga usai ibadah shalat Jum’at di masjid jami’ at-Taubah, Jalan Merbabu Kelurahan Karang Tengah Kecamatan gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jum’at (6/10/2023).

Sebanyak 80 nasi kotak dibagikan Kapolsek Gunungpuyuh, Akp Maulana Arif bersama-sama dengan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Dodi Iskandar dan sejumlah personel kepada Jemaah dan warga yang melintas di Jalan Merbabu, Karang Tengah Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Gunungpuyuh, Akp Maulana Arif menyampaikan, pembagian nasi kotak tersebut merupakan program Jum’at Berkah yang rutin dilaksanakan Polres Sukabumi Kota di setiap minggunya.

“Alhamdulilah, hari ini Polres Sukabumi Kota, dalam hal ini Polsek Gunungpuyuh bersama Sat Lantas membagikan 80 paket nasi kotak kepada para Jemaah masjid dan warga yang melintas di Jalan Merbabu Gunungpuyuh ini,” ujar Maulana Arif kepada awak media.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka program Jum’at Berkah untuk berbagi dan meningkatkan jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat,” sambungnya.

“Semoga apa yang kami laksanakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, sinergitas antara Polri dan masyarakat semakin kuat, sehingga dapat mendukung terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here