-->

Pasca Pemakaman kelima jenasah KKB Pegunungan Bintang, Aparat Keamanan TNI Polri meningkatkan Patroli guna menjamin keamanan warga di Oksibil



Jayapura - Fbinews

Pasca pemakaman kelima jenasah KKB pegunungan Bintang, aparat keamanan meningkatkan patroli guna menjamin keamanan warga di Oksibil.


Kapolres Pegunungan Bintang Akbp Dafi Bastomi S.H, SIK, MIK mengatakan upaya ini dilakukan agar tidak ada lagi teror KKB kepada warga kabupaten Pegunungan Bintang.


"Kami terus meningkatkan patroli di kota oksibil dan sekitarnya untuk menjaga keamanan warga dari teror KKB" Ungkap Dafi.


Kasatgas Humas Damai Cartenz Akbp Dr. Bayu Suseno SH, S.IK, MH mengungkapkan untuk menjaga keamanan di Kota Oksibil dibutuhkan kerjasama seluruh warga dan stake holder yang ada.




"Kita berharap semua warga turut menjaga keamanan, kami dari TNI Polri dan pemerintah daerah akan berupaya keras melakukan langkah langkah preemtif dan preventif untuk menjaga kemanan warga di Oksibil ini". Terang Bayu.


Diberitakan sebelumnya bahwa TNI Polri yang tergabung dalam Operasi Damai Cartenz telah berhasil melumpuhkan lima KKB yang sebelumnya meneror warga dengan membakar kios-kios dan menembaki pesawat komersil serta menebar teror ancaman di media sosial.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here