-->

Polda Lampung mengikuti Kejuaraan Nasional Judo KASAD Cup Tahun 2023


 
Sumut - FBINEWS 


Polda Lampung mengikuti Kejuaraan Nasional Judo KASAD Cup Tahun 2023 di Jakarta, dengan mengirimkan Atlit terbaiknya, sehingga mampu menyabet Juara Umum 3 pada ajang bergengsi tersebut.

Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd menyampaikan, Polda Lampung mengirimkan Atlit Judo dan Pelatih pada ajang Kejuaraan tersebut, yang bermain di kelas Perorangan dan Kualifikasi PON Aceh - Sumut 2024.

"Ajang bergengsi ini di Ikuti oleh Anggota TNI dan Polri seluruh Indonesia serta Atlit Atlit Nasional lainnya dalam Peraihan Poin PON, yang dilaksanakan sejak Tanggal 06 hingga 10 Oktober 2023". Ucapnya, Rabu (11/10/23)

Lebih lanjut Ungkap Kompol Juli, Para Atlit yang bertanding, dibawah asuhan Pelatih Tim Polda Lampung yaitu dirinya sendiri dan Kompol Sukamso, serta Asisten Pelatih Aiptu Ebi Setiawan.

Adapun Peraihan Medali para Atlit Polda Lampung yaitu, Bripda Tubagus Dinda Maulid mendapatkan Medali Emas pada Kelas 66 Kg, pada kelas yang sama Iptu Bayu Ogara dan Bripda Diyan Pramana Putra mendapatkan Medali Perunggu.

Sedangkan pada Kelas Judo Nageno Kata Kualifikasi PON Bripda M. Miftah dan Bripda Andika Aliudin lolos mengikuti PON di Aceh - Sumut 2024 mendapatkan Medali Perunggu. Ungkap Waka Polres Mesuji yang sekaligus Pelatih Judo

"Kemudian Juara Umum Kategori TNI - Polri, Kodam 5 Brawijaya mendapatkan Juara 1, Kodam 3 Siliwangi Juara II dan Polda Lampung mendapatkan Juara III". Tegasnya

Dirinya berharap, kedepannya agar di Rutinkan untuk latihan Atlit Judo Polda Lampung, sehingga akan mendapat hasil yang lebih baik lagi. Tutupnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here