-->

Polres Majalengka Gelar Donor Darah dalam Rangka Peringatan Hut Humas Polri ke-72


 

Majalengka - FBINEWS


Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 tahun 2023 dengan tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju," Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini berlangsung di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, dalam rangkaian Hut Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh personel Polres Majalengka Polda Jabar, anggota masyarakat, serta anggota Humas Polri. Tujuannya adalah untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan menunjukkan semangat kepedulian dalam upaya mencapai Indonesia yang lebih maju.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR., menyampaikan bahwa tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju" mengandung makna penting. "Kegiatan donor darah ini adalah salah satu cara kita berkontribusi positif terhadap masyarakat. Kami berharap bahwa langkah-langkah presisi ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa dan negara," ujarnya.

"Donor darah bukan hanya tentang memberikan manfaat kesehatan bagi penerima darah, tetapi juga mengandung pesan tentang pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman, tertib, dan damai. Hal ini sejalan dengan tugas Humas Polri dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian".

Peringatan Hut Humas Polri ke-72 tahun ini memperkuat hubungan positif antara Polres Majalengka dan masyarakatnya. Kegiatan donor darah ini menjadi simbol kepedulian Polri terhadap warganya serta komitmen untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang positif. Semoga semangat kepedulian ini terus tumbuh dan berkembang.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here