-->

Polres Metro Gelar Forum Konsultasi Publik Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

 


Lampung - Fbinews 

Polres Metro Polda Lampung, Sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan pada sektor penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Polres Metro menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP), Bertempat di Aula Sanika Satyawadha Polres Metro, Rabu 18/10/2023.


Kegiatan forum konsultasi publik dibuka oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK dan dihadiri oleh Pejabat utama Polres Metro dan Narasumber dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Dr. Edi Ribut Harwanto S.H, M.H dan Tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya, Kapolres Metro mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tata cara pengurusan SIM dan SKCK terbaru.





“Untuk mendapatkan capaian tersebut diperlukan saran, masukan maupun kritikan yang membangun sehingga pelayanan publik Polres Lamandau semakin baik sesuai harapan masyarakat,” ungkap Kapolres.


Selain itu kata dia semua personel juga di haruskan membuat perencanaan pelaksanaan kegiatan, agar nantinya anggota Polri yang melaksanakan pelayanan Publik akan bekerja secara maksimal serta profesional.


Selanjutnya, kegiatan disi dengan pemaparan oleh Dr. Edi Ribut Harwanto S.H, M.H selaku


Narasumber.


Dalam forum konsultasi tersebut Dr. Edi menyampaikan inovasi yang sudah dilaksanakan Polres Metro sangat bagus, masyarakat berharap agar komitmen yang sudah ada dapat dilaksanakan dengan konsisten.


Di akhir kegiatan, Kapolres mengucapkan terima kasih atas saran, masukan serta akan berupaya lebih maksimal lagi dalam memberikan kepada masyarakat.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here