-->

Polri Peduli, Polsek Batu Sopang Beri Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat Terdampat Kekeringan

 




Paser – FBINEWS 


Dalam menghadapi musim kemarau atau biasa disebut El Nino, Polsek Batu Sopang Polres Paser blusukan ke berbagai daerah di Kabupaten Paser guna memberikan pelayanan air bersih gratis, Jumat (6/10/23).


Adapun tempat atau lokasi yang menjadi sasaran adalah Desa yang mengalami kekeringan dan kesulitan untuk mendapatkan air bersih yaitu di Desa Samurangau Kec. Batu Sopang.


Turut hadir dalam pelaksanaan Kapolsek Batu Sopang Iptu Harwanto, SE, SH didampingi Kanit Binmas Bripka I Dewa Nyoman Bhabinkamtibmas Briptu Reza Alfikri, Babinsa Serda Romi Efendi, PT. Samindo dan Masyarakat penerima Bantuan Air Bersih.


Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan Dalam menyambut Hari Humas Polri ke 72 kami bekerja sama dengan Polsek Batu Sopang melaksanakan Bantuan Sosial membagi kan Air bersih kepada warga yang mengalami kesulitan air bersih, dan Dalam pelaksanaannya kami menggunakan mobil Truck Tangki Polres Paser guna mendistribusikan bantuan air bersih untuk masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau atau El-Nino," ungkap AKP Kamin.


Warga yang mendapat pembagian air mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Paser dan Kapolsek Batu Sopang yang telah peduli kepada warga yang saat ini sedang dalam kekurangan air bersih di akibatkan musim kemarau.



Selama kegiatan tersebut berlangsung dan berakhir dalam keadaan aman, tertib dan lancar.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here