-->

Sebanyak 275 Personel Dikerahkan Polda Metro Jaya Dalam Operasi Skala Besar Hari ini

 


Jakarta  – Fbinews  

Polda Metro Jaya gelar Patroli skala besar dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024 dalam upaya mengantisipasi perkembangan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024.


Kegiatan patroli skala besar diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kasubsatgas Preemtif Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polda Metro Jaya Kompol Sutasman di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (30/10/2023).




Dalam arahannya, Sutasman mengatakan bahwa saat melaksanakan tugas pengamanan dilapangan harus mengedepankan sikap yang harmonis kepada masyarakat.


"Serta harus memperhatikan sikap tampang, dan kerapihan penampilan," ujarnya.


Setelah apel, Sutasman lantas menerangkan kepada personel terkait beberapa zona yang akan menjadi sasaran kegiatan patroli pada kali ini.


"Beberapa sasaran tempat tersebut ialah KPU, Kantor Pusat Parpol, Kediaman Capres dan Cawapres serta Kantor Pemenangan," ujar Sutasman.


Lebih lanjut Sutasman menjelaskan, personel yang diterjunkan untuk patroli hari ini adalah sebanyak 275 personel.


"Untuk anggota agar melaksanakan patroli sesuai dengan zona masing-masing yang telah dibagikan," ucap Sutasman.


"Upaya ini kami lakukan demi terus menjaga kondusifitas jelang pemilu 2024, kami berharap masyarakat dapat terus beraktivitas dengan tenang dan aman," pungkasnya.


Adapun Kegiatan Patroli Skala besar ini akan dilaksanakan setiap hari selama Pelaksanaan Operasi mantap Brata Jaya 2023-2024

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here