-->

Melalui Minggu Kasih, Polda Kalteng Sampaikan Pencegahan Kejahatan Dengan Kekerasan Kepada Masyarakat dan Satpam Perbankan


 

Palangka Raya - FBINEWS 


Polda Kalimantan Tengah melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) menggelar kegiatan bertajuk 'Minggu Kasih', bertempat di Aula Kahayan Ditreskrimum, Mapolda setempat, Minggu (26/11/23) pagi.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Dirreskrimum Kombes Pol Nuredy Irwansyah, S.H., S.IK. diwakili Kabagbinops Ditreskrimum AKBP Sumarsono, didampingi Kabagbinops Ditbinmas AKBP Sugiono dan dihadiri masyarakat umum dan sejumlah karyawan serta security atau Satpam Perbankan Kota Palangka Raya.


Adapun tema yang diangkat dalam Minggu Kasih kali ini, ialah "Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Pidana/Kejahatan dengan Kekerasan".


Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menjelaskan bahwa Minggu Kasih ini digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat.


Selain itu, kegiatan ini juga dimaksutkan untuk menyampaikan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat terkait upaya pencegahan tindak pidana kejahatan dengan kekerasan di lingkungan Perbankan.


"Semoga melalui kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarajat. Sehingga kamtibmas di Wilkum Polda Kalteng dapat tetap kondusif," tutupnya. *

 Advertisement Here
 Advertisement Here