-->

PEMDES AMASING KALI BANTAI PEMDES akidabo DENGAN SKOR 2 - 0


 

Halsel - Fbinews 


Dalam laga sepak bola memperingati pialah Bupati Cup ll Kabupaten Halmahera Selatan, Pemerintah desa Amasing Kali kecamatan bacan membantai pemerintah kecamatan mandoli utara desa akidabo di lapangan gor ( tokona ) dengan Skor 2 - 0.


Pemdes Amasing kali turun dengan Skuad terbaik mereka, pada pluit babak pertama di bunyikan kedua kesebelasan saling mengadu Skil dengan saling menyerang dan mempertontonkan permainan - permainan terbaik mereka di hadapan ribuan penonton yang menyaksikan laga tersebut.



Kedua kesebelasan juga beradu skil dengan mengedepan Sportifitas di hadapan ribuan penonton yang memadati Lapangan kebanggaan warga masyarakat kabupaten halmahera selatan, dan di Saat Wasit meniupkan pluit tanda pertandingan babak pertama berakhir Skor masih 2 -0


Di babak kedua, Pemdes Amasing kali lebih meningkat kan permainan terbaiknya dengan menyerang dari sayap kiri dan sayap kanan serta memanfaatkan kedua pemain terbaik nya, Yakni " ALFANDI AL BUGIS " nomor punggung 77 dan "Arfan laode " nomor punggung 6, dan Hasil nya di babak kedua AlFANDI dan Arfan laode dengan kecerdikan serta Kepiyawayan nya mereka mengelola si kulit bundar hingga berhasil mencatat nama mereka di papan skor dengan membobol gawang Pemdes akidabo yang di kawal ketat oleh kiper terbaiknya.


Memasuki babak kedua berhahir pemdes amasing kali masih memperlihatkan permainan terbaik mereka, hingga Wasit meniupkan pluit pertanda pertandingan selesai skor masih tetap dua kosong untuk kemenangan pemdes amasing kali. Une/Janda Plong.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here