-->

Polisi dan Warga Bersihkan Jalan dari Tanah Longsor


 

Banda Aceh - FBINEWS 


Personel polisi dari Polres Nagan Raya Polda Aceh bersama warga membersihkan jalan yang terkena tanah longsor di jalan lintas Meulaboh—Takengon, tepatnya di Desa Blang Puuk, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Nagan Raya, Sabtu, 11 November 2023.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan apresiasi kepada personel Polsek Beutong Polres Nagan Raya yang sigap dan cepat membersihkan jalan yang terkena longsor di jalan lintas Meulaboh-takengon.


"Terima kasih dan apresiasi kepada personel di jajaran yang telah sigap dan cepat hadir dalam membantu masyarakat, dengan membersihkan jalan yang terkena longsor," kata Joko, dalam rilisnya, Minggu, 12 November 2023.


Sementara itu, Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi melalui Kapolsek Beutong IPDA, Muhammad Zainal Madas membenarkan adanya terjadinya longsor di Desa Blang Puuk, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, kabupaten Nagan Raya.


Ia mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Beutong sudah turun langsung ke lapangan bersama Babinsa dan masyarakat sekitar untuk membantu membersihkan jalan yang terkena dampak longsor.


"Dengan kerja keras personel di lapangan, akses jalan dan lalu lintas sudah normal kembali," kata Rudi Saeful Hadi.


Rudi Saeful Hadi juga mengimbau agar pengguna jalan tetap berhati-hati, apalagi di jalan yang rawan longsor.


Di samping itu, masyarakat Beutong Ateuh Banggalang mengucapkan terima kasih kepada polisi dan pihak terkait atas kesigapan dan respon cepat polisi dalam menangani tanah longsor tersebut.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here