-->

Wakapolda Kaltim Sambut Hangat Kunjungan Tim Lemhanas RI Di Polda Kaltim



Balikpapan - Fbinews  

Bertempat di Rupatama Polda Kaltim, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.St.M.K., S.H., M.M., Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol Pahala Hotma Mangatur Panjaitan, S.I.K., M.Si., menyambut hangat Tim Lemhanas RI dalam rangka Kunjungan Kerja di Polda Kaltim, Rabu (08/11/23).


Kedatangan Tim Lemhanas yang dipimpin Marsda TNI Andi Heru Wahyudi selaku Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Lemhannas RI tersebut dalam rangka Pengukuran Hasil Pendidikan (Evaluasi Dampak) Alumni PPSA, PPRA, P3DA Lemhanas RI Di Polda Kaltim.




Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan ini merupakan upaya dalam mengevaluasi dampak pendidikan bagi para alumni Lemhannas RI yang telah berkontribusi di berbagai sektor di wilayah hukum Polda Kaltim.


Kombes Yusuf mengharapkan hasil evaluasi ini dapat memberikan wawasan yang lebih baik dalam upaya peningkatan pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia khususnya di Polda Kaltim.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here