-->

HI.MUHAMMAD ISMAIL CALON ANGGOTA DPRD PROVINSI MALUKU UTARA BERSAMA TIM PEMENANG BERKUNJUNG DI KECAMATAN BOTANG LOMANG DAN KECAMATAN MANDIOLI UTARA.




Halsel - Fbinews 


Mantan kepala dinas sosial provinsi maluku utara (Malut) " HI. MUHAMMAD ISMAIL " juga ipar gubernur maluku utara dan mantan Bupati kabupaten halmahera selatan dua periode " Muhammad Kasuba " bersama tim pemenang kunjungi dua kecamatan di halmahera selatan Jumat 1/12/2023.


Sebelum nya calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah provinsi ( DPRD ) malut dari partai Gerindra Dapil IV halsel nomor urut 02 ini sudah berkunjung di dua kecamatan yaitu kecamatan bacan timur tengah dan kecamatan bacan timur selatan, semua desa di dua kecamatan tersebut berhasil di kunjungi.


Pantauan media ini mantan kadis sosial provinsi maluku utara, hari ini bersama tim pemenang nya bertolak menuju kecamatan botang lomang dan kecamatan mandioli utara dengan menggunakan Spit Boat Carteran dari pelabuhan Habibi kecamatan bacan pada pukul 10.00 Wit.




Kecamatan pertama yang MHI panggilan akrabnya berserta tim pemenang singga yaitu kecamatan botang lomang, ipar gubernur malut ini silaturahmi di semua desa kecamatan tersebut, warga masyarakat nya menyambut baik, yang lebih menarik lagi warga desa kampung baru menjemput MHI langsung menuju mesjid untuk melaksanakan ibada sholat jumat.


Setelah selesai pelaksanaan ibadah sholat Jumat MHI di undang oleh imam mesjid, Badan sarah serta ribuan warga masyarakat yang melaksanakan sholat Jumat tersebut untuk memberikan tauziz, sebelum memberikan tauzia nya MHI mengajak masyarakat desa kampung baru membaca surat Al-fatihah untuk Almarhum Bupati Hi. Usman Sidik serta mendoakan semoga Almarhum di tempat kan di sisi Allah SWT Amin ucap Muhammad Ismail mantan kadis sosial provinsi.


Hi. Muhammad Ismail juga menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa Almarhum adalah orang baik yang saya kenal sudah lama, bahkan Almarhum merupakan teman bsik saya ucap nya.


Setelah Tauziah nya, MHI sapaan akrab nya mengajak Imam dan badan sarah serta warga masyarakat makan bersama yang sudah disiapkan oleh ibu - ibu yang sejak pagi memasak.


Sambil menikmati makanan yang sudah di sajikan MHI berbincang - bincang dengan warga sambil memperkenal kan diri karena kedatangan mantan kadinsis provinsi ini hanya melakukan silaturahmi dengan keluarga besar di desa kampung baru dan simpatisan serta pendukung nya.


Muhammad Ismail menyampaikan pada warga masyarakat dan pendukung nya bahwa yang sangat di butuhkan di desa adalah, Listriik, Telkom dan Air bersih dan kemudian masyarakat menyampaikan kepada nya bahwa yang kami butuhkan yaitu air bersih karna sudah berulang - ulang kami usulkan baik utu pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi tetapi hingga saat ini belum juga ada Respon, ' Kata Warga Mungkin maaf kami sudah di telan bumi ucap warga masyarakat desa kampung baru.


Untuk itu kami berharap kepada pemerintah kabupaten, provinsi maupun pemerintah pusat agar memperhatikan desa - desa yang sulit mendapatkan air bersih.


Kemudian MHI dan rombongan melanjutkan kenjungan silaturahmi nya di kecamatan mandioli utara, di ibukota kecamatan yaitu desa indong merupakan desa pertama MHI dan tim pemenang nya singga menyapa warga masyarakat yang sejak siang tadi sudah menunggu.


Di ibu kota kecamatan mandioli utara ini Muhammad Ismail di sambut oleh pendukung setia nya separti ingin berkampanye sebab masyarakat berbondong-bondong menyambut kedatangan nya padahal kehadiran beliau ini hanya melakukan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri tetapi sambutan warga masyarakat seperti ingin melaksanakan kampanye terbuka.


Semua desa di dua kecamatan tersebut penyambutan nya luar biasa, sebab penjemputan kami maupun kami di antar untuk pulang atau melanjutkan ke desa lain seperti saya ingin berkampanye tegas MHI.


Terima Kasih kepada warga desa di dua kecamatan tersebut karena sudah menyambut saya bersama tim pemenang sangat luar biasa serta melayani makan pun layak nya seperti di Restauran ucapnya.


Ahir kata Hi. Muhammad Ismail, ipar gubernur maluku utara dan Mantan Bupati Halmahera Selatan dua periode Muhammad Kasuba kepada masyarakat bahwa, saya tidak menyuruh untuk memilih saya tetpi hanya Allah yang menentukan nasib seseorang dan hati manusia tidak bisa di persatukan oleh manusia, yang bisa mempersatukan manusia hanya lah Allah SWT tutup MHI. **( LM )**

 Advertisement Here
 Advertisement Here