-->

Jelang Debat, Satgas Preventif Polda Bali Tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu Provinsi Bali


 

Bali - FBINEWS


Guna meningkatkan pengamanan, personel Polda Bali yang tergabung dalam Satgas II Preventif pada Operasi Mantap Brata Agung 2023 pengamanan gedung di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bali, Minggu (10/12/2023).


Subsatgas Pengangaman Gedung Kantor KPU yang dipimpin oleh IPTU I Ketut Gelis bersama dengan 5 personel yang terlibat ops, melaksanakan pengamanan pada kantor Bawaslu Provinsi Bali bersama dengan Subsatgas Sterilisasi Ops Mantap Brata 2023-2024 mengikutsertakan unit K-9 yang hadir saat melaksanakan patroli pengawasan pada lokasi tersebut, tepat pada pukul 08.30 Wita. Hal ini bertujuan untuk mencegah permasalah yang akan timbul yang nantinya dapat mengganggu kegiatan percetakan selama masa Kampanye di Pemilu Serentak 2024.


IPTU I Ketut Gelis mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan pada Kantor Bawaslu Provinsi Bali yang dilaksanakannya bersama personel tersebut sudah sesuai dengan SOP pengamanan yang berlaku.


“Yang kami lakukan ini sudah merupakan SOP kami dalam melakukan pengamanan pada gedung, kantor penting atau objek vital seperti pada kantor Bawaslu Provinsi Bali, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya permasalahan yang timbul dan dapat mengganggu keamanan kegiatan pada kantor Bawaslu pada masa Kampanye menjelang Pemilu Serentak tahun 2024,” tambahnya.


Pengamanan objek vital ini dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan pemilu serentak tahun 2024 yang memasuki masa Kampanye. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan pada seputaran Kantor Bawaslu Provinsi Bali.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here