-->

Pagi ini, Polda Sulbar Terima Kunker Supervisi Tim Sops Polri



Jakarta - FBINEWS 

Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar (Penyidik tindak pidana utama TK II Bareskrim Polri) pagi ini bersama timnya melakukan kunjungan kerja di Polda Sulbar dalam rangka supervisi operasi Mantap Brata 2023-2024, Kamis (14/12/23) di ruang vicon lantai dua Mapolda.

Diketahui kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan setiap tahapan Pemilu 2023-2024 yang saat ini sudah pada tahap pengamanan masa kampanye, berjalan sesuai dengan prosedur.

Sementara itu, tim Supervisi lainnya yaitu Kombes Pol Eko Nugrohadi Kabagrenmin Sops Polri bersama Kombes Pol Dedi Suryadi juga memberikan arahan dan penekanan khusus kepada seluruh personel agar pelaksanaan operasi mantap Brata betul-betul dimaksimalkan untuk memberikan pelayanan terbaik sekaligus menjaga citra Polri.

Pihaknya juga mengingatkan bahwa seluruh personel harus netral. Menurutnya kalau Polri kelihatan berpihak saja, sudah dapat menurunkan citra Polri singga apapun bentuknya Polri dilarang keras untuk berpolitik praktis.

Tak hanya itu, untuk mensukseskan semua tahapan Pemilu pihaknya juga meminta agar ada terobosan kreatif sehingga masyarakat bisa lebih simpati kepada Polri.

Terkait tahap kampanye, kata Kombes Pol Eko tentu ada potensi kerawanan, bila kita tidak bisa kelola dengan baik akan berimplikasi pada potensi gangguan kamtibmas.

Olehnya itu, pihaknya berharap pelaksanaan kegiatan kepolisian, baik rutin, maupun ditingkatkan harus lebih aktif lagi, untuk mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata guna antisipasi potensi kerawanan yang sebelumnya telah dipetakan oleh jajaran Polda Sulbar.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here