-->

Penanganan Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak


Bogor - FBINEWS 

Terjadi kecelakaan beruntun melibatkan di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Bogor, pada Selasa (23/1/2024). Peristiwa naas ini, dari data sementara mengakibatkan 14 orang luka-luka.

Kapolsek Cisarua Kompol Edy Santosa membenarkan telah terkait laka lantas beruntun pada Hari Selasa 23 Januari 2024 sekitar pukul 11.05 Wib di Jalan Raya Puncak Depan SDN Tugu Selatan KM 85, Cisarua. Bogor. Truk terlihat meluncur menabrak sejumlah kendaraan.

"Saat ini pihak Kepolisian Polsek Cisarua bersama Unit Laka Lantas Ciawi masih dalam proses penanganan dan tindak lanjut dan mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Terdekat," ujar Kapolsek Cisarua Kompol Edy.

Kronologis awal terjadinya Laka lantas datangnya kendaraan Mitshubishi Center Box No Pol B-9740-UXX bergerak dari arah Puncak menuju arah Gadog. Dengan kondisi jalan menurun dan menikung ke kiri langsung menabrak Kendaraan sepeda motor Honda Beat No Pol F-2713-RO dan kendaraan Suzuki XL7 No Pol F-1582-AAC, lalu membentur kembali ke kendaraan Suzuki Carru Angkot No Pol F-1994-NZ yang sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Puncak.

Lalu kendaraan Suzuki dengan nopol F-1582-AAC terdorong ke kanan jalan membentur kendaraan Daihatsu Grandmax Angkot No Pol D-1914-XA yang bergerak dari arah Gadog menuju Ke Puncak, dan membentur kembali kendaraan yang sedang terparkir Mitshubishi L300 Box No Pol BB-8863-FA yang sednag parkir di bahu jalan sebelah kanan dari arah puncak.

Kemudian kendaraan Mitshubishi Canter Box No Pol B-9740-UXX membentur sepeda motor Honda Beat No Pll B-4044-SEH yang bergerak dari arah berlawanan san terus melaju membentur 2 kendaraan sekaligus yaitu sepeda motor roda dua juga belum di ketahui identitas kr masih berada di bawah truk box dan menghantam tembok pilar rumah makan dan toko bengkel C.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here