-->

Aksi Unjuk Rasa Oleh Koalisi Rakyat Menggugat Demokrasi di depan Gedung KPU RI, Menteng Jakarta Pusat.


Jakarta - FBINEWS 


Bertempat di depan Gedung KPU RI. Jalan Imam Bonjol, Menteng Jakarta Pusat. Telah berlangsung Aksi Unjuk Rasa oleh Koalisi Rakyat Menggugat Demokrasi dengan jumlah Massa ± 70 Jangan Orang, PJ Ivan Affandy, Pukul 14 30 WIB Hari Jumat 23 Februari 2024.



Kami mengecam dan megutuk serta menolak segala bentuk intimidasi dan intervensi terhadap KPU

Kami percaya dan mendukung KPU dalam menjalankan tugasnya secarad independen dan profesional.


Kami percaya bahwa apa yang sudah di lakukan KPU sudah benar, kami yakin KPU mampu mewujudkan pemilu yang bersih, jujur, adil dan damai.


Untuk pihak-Pihak yang kalah dalam Pesta Demokrasi 2024 ini harus berjiwa besar dan kesatria menerima kekalahan. Jangan coba intimidasi KPU dan ciptakan konflik di tengah masyarakat.


Untuk Pihak yang kalah berjiwa besar, terima lah kekalahan bagian dari kesatria Politik kalau tidak siap kalah jangan ikut berpolitik ingat jangan ganggu dan intimidasi KPU.


Kami akan melawan siapapun Kalian dan siapapun di belakang kalian yang ingin merusak dan menggangu berjalannya pesta demokrasi, penghianat negara pemecah bela bangsa demi kepentingan politik dan kelompoknya.


Kita harus hargai semua pihak yang sudah mengorbankan waktu tenaga dan pikiran bahkan nyawa untuk men sukseskan pesta demokrasi ini. Jangan hanya karena kalian tidak terima dengan kekalahan sehingga mengintervensi dan mengintimidasi KPU.


Kami akan terus menjaga dan Kawal KPU beserta seluruh masyarakat Indonesia untuk kawal dan jaga KPU dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencederai proses demokrasi.


Kami mengajak semua pihak untuk tetap menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban serta mempertahankan kesatuan, persatuan dan keutuhan. bangsa dan negara.


"Gerakan Mahasiswa Kawal Demokrasi Jangan Intervensi dan Intimidasi KPU, Kami akan kawal dan jaga KPU dari pihak yang merusak Demokrasi. KPU yang kalian kerjakan sudah benar Jangan mau di Intimidasi, Seluruh Mahasiswa dan rakyat Indonesia bersama Kalia. Kami akan lawan siapapun dibelakang kalian yang ingin merusak pesta demokrasi ini.

KPU & Bawaslu Kami Bersama Kalian

Tolak Intimidasi KPU dan Bawaslu 

Kawal & dukung Profesional KPU dan Bawaslu.#TolakIntimidasTerhadap KPU dan Bawaslu. Lawan Pemecah Belah Bangsa Pemecah belah Bangsa menggir dulu.


2 unit Mokom dengan Nopol B 9163 PUA dan B 9748 TW

Spanduk dan Poster.

 Advertisement Here
 Advertisement Here