-->

Peduli Lingkungan Polres Bontang Gelar Bersih Pesisir Bontang Presisi Bakti untuk Masyarakat


Bontang – FBINEWS 

Polres Bontang bersama instansi pemerintahan Kota Bontang melaksanakan program "Bersih Pesisir Bontang Presisi Bakti untuk Masyarakat" pada hari Jum'at, 9 Februari 2024 pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan melestarikan alam dari pencemaran lingkungan.


Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program penting dari Polres Bontang dalam membantu Kota Bontang menjaga kelestarian pesisir dari pencemaran lingkungan.


Kapolres Bontang juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung program tersebut.


"Terimakasih atas partisipasi dan dukungannya, Kami harapkan kita bersama masyarakat dapat bersinergi menciptakan kota Bontang tetap kondusif dan mensuksekan seluruh program dari Polres Bontang," ungkapnya.


Wakil Walikota Bontang Najirah dalam kesempatan yang sama mengatakan program yang telah digagas oleh Polres Bontang merupakan bentuk kepedulian dalam menjaga kelestarian alam Kota Bontang.


Najirah berharap kesadaran masyarakat Kota Bontang dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama di tempat-wisata yang ada di kota Bontang agar para wisatawan merasa betah saat berkunjung.*
 Advertisement Here
 Advertisement Here