-->

Peningkatan Patroli Jelang Pemilu di Pegunungan Bintang



Oksibil - FBINEWS 

Dalam rangka memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal 12 hari lagi, Satuan Samapta Polres Pegunungan Bintang intensif melakukan patroli di titik-titik vital yang krusial. Patroli tersebut mencakup area APK Pemilu, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Jumat (2/2)

Kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai bagian dari instruksi Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP MOH. DAFI BASTOMI, yang memberikan tanggung jawab kepada Kasat Samapta Polres Pegunungan bintang, IPTU IWAN, SE. Dalam penugasan ini, bertujuan untuk memastikan keamanan dan keteraturan di seluruh fasilitas terkait dengan proses pemilu.

Iptu Iwan, menyatakan bahwa patroli rutin ini sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.

"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap setiap tahapan pemilu, termasuk pengecekan dan pemantauan terhadap bahan kampanye, dokumen logistik, dan keberlangsungan operasional kantor-kantor terkait," ujarnya.

Selama pelaksanaan patroli, melaporkan bahwa situasi keseluruhan berlangsung dengan aman dan kondusif. Pihaknya juga memastikan tidak ada potensi gangguan keamanan yang dapat menghambat jalannya proses pemilihan.

Dengan meningkatnya intensitas patroli di titik-titik vital tersebut, diharapkan keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kab pegunungan bintang dapat terjaga dengan baik. Sat Samapta Polres Pegunungan Bintang berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung suksesnya Pemilu 2023.*
 Advertisement Here
 Advertisement Here