-->

Polri Raih Juara I Kategori Both Terbaik dalam Pameran Kampung Hukum Mahkamah Agung


Jakarta – FBINEWS 

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) pada Selasa (20/2/2024), berhasil meraih Juara I Kategori Booth Terbaik pada Pameran Kampung Hukum 2024 yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia.


Pengumuman pemenang kategori booth terbaik diumumkan pada hari kedua pameran Kampung Hukum MA 2024. Dengan jumlah pengunjung yang hadir di booth Polri sebanyak 751 Orang.


Dalam agenda tersebut, perwakilan dari Divisi Humas Polri Ipda Nifrinas mengisi segmen "Mari Mengenal Lebih Dekat". Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa Divisi Humas Polri merupakan salah satu fungsi utama di Kepolisian yang menjadi sumber berita terkait kinerja anggota Polri serta memberikan informasi lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.


Ipda Nifrinas juga menyampaikan beberapa inovasi dari Divisi Humas Polri. Antara lain Humas Presisi, TBNews, SPIT dan Mediahub serta Polri TV dan Radio.


Selain itu untuk pelayanan perpanjangan SIM di hari kedua pada layanan sim keliling yang disediakan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya berjumlah 26 pemohon.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here