-->

Rapat Kesiapan Pelaksanaan Ibadah Syukur Hari Pekabaran Injil ke-169 Papua


Jayapura – FBINEWS 

Kapolda Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, didamping Ketua FKUB Prov. Papua, Pdt. Lipiyus Biniluk. memimpin pelaksanaan rapat kesiapan pelaksanaan Ibadah Syukur Hari Pekabaran Injil ke-169 dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Polresta Jayapura Kota yang akan dilaksanakan di GOR Cenderawasih Kota Jayapura pada tanggal 5 Februari dan 6 Februari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sentani Meeting Room Swissbell Hotel Jayapura, dan hadir dalam kegiatan antara lain Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor Dean Mackbon, Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Papua, Kompol Pillomina Ida Waymramra, Sekretaris Umum PGGP, Silutubun, Wakil Sekretaris PGGP, Pdt Kornelius Sutriyono, Para Panitia Ibadah Syukur Hari Pekabaran Injil Ke-169 Tahun 2024 dan Para Panitia Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Polresta Jayapura Kota.

Di kesempatan tersebut, Kapolda Papua mengatakan bahwa dua kegiatan ini sangat penting untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun ini.

“Saya yakini jika kita awali sebuah event dengan giat ibadah, event tsb khsuusnya Pemilu bisa terlaksana denngan aman dan damai,” ucap Kapolda Papua.

Kapolda menyampaikan agar masing-masing bagian pada dua kegiatan tersebut pada tanggal 5 Februari dan 6 Februari bisa berkolaborasi dan berkoordinasi.

“Saya minta tanggal 3 sudah mulai setting persiapan kegiatan sehingga saat pelaksanaan kegiatan tidak ada hambatan dan kegiatan berjalan dengan lancar. Setiap ada kendala kegiatan langsung laporkan ke saya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua FKUB Provinsi Papua mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kapolda Papua atas respon positif dua acara akbar pada tanggal 5 dan 6 Februari nanti.

“Inti acara besok ini adalah doa yang harus kita naikkan. Tanggal 5 tim doa PGGP harus sudah harus siap karena akan ada doa massal khusus Pemilu nanti tanggal 5 dan 6 Februari 2024,” pungkasnya.

 Advertisement Here
 Advertisement Here