-->

BUPATI BASAM KASUBA HADIRI SEMARAK RAMADHAN DI KECAMATAN GANE BARAT

 


Halsel - Fbinews 


Bupati Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel) Provinsi Maluku Utara ( Malut ) Hasan Ali Basam Kasuba hadiri semarak Ramadhan di kecamatan gane barat dengan tema semangat anak - anak menjadi Generasi Rabbani 29/3/2024.

Bupati Hasan Ali Basam Kasuba dalam sambutan nya lebih mengingatkan kepada generasi mudah terutama kepada anak - anak yang masih usia dini agar selalu memiliki jiwa semangat untuk melakukan Agenda - agenda Syiar islam kedepan dengan melaksanakan tadarus keliling, safari Ramadhan dan kegiatan - kegiatan positif lainnya ucap orang nomor satu di halsel ini.

Bupati Basam Kasuba, berharap dengan adanya kegiatan - kegiatan positif ini mudah - mudahan menjadi gambaran atau menggambarkan bahwa, anak - anak memiliki semangat dan masa depan yang baik serta Generasi Muda yang kita sama - sama harapkan tutur Bupati Basam Kasuba.

Untuk itu saya berharap kepada Generasi - generasi muda harus semangat dalam meninggikan Kalamullah dan meninggikan kalimat Allah di Negeri Saruma yang kita sama - sama cintai khusus nya di kecamatan gane barat ini, karena bagaimana pun Generasi yang baik dan Generasi yang soleh untuk menjadi investasi atau menjadi masa depan yang baik agar kemudian kita pertanggung jawabkan di hadapan Allah Swt tegas Bupati Basam Kasuba.

" Karena bagaimana pun keberkahan suatu negeri atau kebaikan sebuah negeri akan hadir dan lahir dari Generasi - generasi yang menerapkan syiar Islam untuk membawa kita semua dekat dengan Allah SWT tutup Bupati Hasan Ali Basam Kasuba. ( Tim/Red ).

 Advertisement Here
 Advertisement Here