-->

Itwasum Polri Reviu Hingga Monitor Pengendalian Mutu Pengawasan Intern di Polda Kaltim



Samarinda – Fbinews 

Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan Klarifikasi, Reviu, dan Monitor Pengendalian Mutu Pengawasan Intern Tahun Anggaran (T.A.) 2024 di Polda Kalimantan Timur (Kaltim). Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Kota Samarinda, Jumat (26/4/2024).


Tim Itwasum Polri dipimpin oleh Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) M. Setyobudi D.P., dengan anggota tim AKBP Riki Yariandri, Iptu Syarifah Umi Khabibah, dan Bripda Mohammad Firman Dwi Nurhakim. Adapun objek Dalmutu yang direviu adalah Polresta Samarinda, Polres Kukar, Polres Kubar, Polres Kutim, dan Polres Bontang.




Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mereviu dan mengklarifikasi serta memastikan apakah pelaksanaan kegiatan audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasum Polri dan Itwasda Polda Kaltim sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan kepatuhan terhadap peraturan dan pedoman yang ada.


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan dilaksanakan sesuai rencana. Tim Itwasum Polri memberikan apresiasi kepada Polda Kaltim atas kinerja dan capaian yang telah diraih dalam bidang pengawasan internal.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan efektivitas pengawasan internal di lingkungan Polda Kaltim, sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi, Terpercaya, dan Mendorong Polri yang Presisi.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here