-->

Polisi Dukung Upaya Perlindungan Anak di Sumsel


Palembang - Fbinews 


Mapolda Sumsel pada Selasa (23/4/2024) siang menjadi saksi kedatangan istimewa Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sumsel Benny Waluyo, beserta delegasi. Kunjungan ini menjadi momen penting dalam meningkatkan sinergi antara kepolisian dan lembaga perlindungan anak.


Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sumsel menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke Polda Sumsel. Dalam pertemuan ini, ia menyoroti pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan lembaga perlindungan anak dalam menjaga hak-hak anak di wilayah Sumatera Selatan.




Sementara itu Wakapolda Sumsel Brigjen M. Zulkarnain menyambut kedatangan rombongan dari Komisi Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sumsel dengan hangat. ia menegaskan komitmen Polda Sumsel dalam mendukung segala upaya perlindungan dan kesejahteraan anak-anak di wilayah tersebut.


Dilanjutkan dengan sesi diskusi yang melibatkan Wakapolda Sumsel, perwakilan Polda Sumsel, dan anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sumsel. Dalam diskusi ini, berbagai isu terkait perlindungan anak dibahas secara komprehensif untuk mencapai solusi terbaik dalam meningkatkan perlindungan dan kesejahteraan anak-anak di Sumsel.


Acara ditutup dengan foto bersama sebagai simbol dari komitmen bersama untuk terus bekerja sama dalam melindungi anak-anak dari segala bentuk kekerasan, eksploitasi, dan penelantaran.


Tidak hanya dihadiri oleh Wakapolda Sumsel dan Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sumsel, namun juga beberapa pejabat tinggi Polda Sumsel seperti Dirbinmas, Dirintelkam, Dirreskrimum, serta Kabidhumas yang diwakili dan perwira-perwira terkait. Peserta dari Komisi Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sumsel juga hadir dan yang mewakili berbagai bidang terkait.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here