-->

Tepati Janji, Bakal Calon Bupati Halmahera Selatan ini Langsung Temui Ketua Umum PKB



HALSEL –FBINEWS 


H. Rusdi Somadayo, bakal calon bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), menepati janjinya  memenuhi undangan ta'aruf Calon Kepala Daerah (Cakada) oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang di selenggarakan di Hotel Aryaduta Makassar, Jl. Somba OPU No. 297, Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/5/2024).


Acara Taaruf Cakada tersebut di dihadiri langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dengan seluruh bakal calon Kepala Daerah zona Maluku, Maluku Utara, Papua dan Makassar. 


"Kehadiran saya pada kegiatan ta'aruf cakada DPP PKB di Makassar sebagai bentuk keseriusan maju pada kontestasi pilkada Halsel 2024. Insya Allah dengan niat saya yang baik ini, Halmahera Selatan bisa Maju, Sejatera dan Bahagia kedepannya," ucap Rusdi Somadayo saat dihubungi wartawan melalui telepon whatsappnya.


Mantan Kadis pertambangan Halmahera Selatan ini menuturkan, ada banyak hal yang diperoleh pada pertemuan, termasuk paparan kriteria calon Bupati. 


Olehnya itu, dengan kriteria yang disyaratkan PKB tentunya dirinya sangat siap dan optimis mendapat rekomendasi dari partai PKB. 


"Dengan adanya kriteria yang disyaratkan PKB itu, saya yakin dan optimis mendapatkan Rekom dari PKB," jelas Mantan Kepala KSOP kelas I Bitung Sulawesi Utara itu pada kegiatan Minggu, 5 Mei 2024 kemarin.


Selanjutnya, pria yang sering disapa ko Edy ini menyatakan terus melakukan konsolidasi untuk menghadapi survei kedepan. 


"Saya kira kalau soal pengalaman tidak diragukan lagi, dan saatnya fokus konsolidasi," pungkasnya mengakhiri.


ILON.HI.M MARSAOLY 

 Advertisement Here
 Advertisement Here