2016/10/31

DPD FBI melantik Ketua DPC FBI Kab.Tasikmalaya

Tags





Tasikmalaya - Fbinews 

Endang Farman selaku ketua DPD Forum Bhayangkara Indonesia Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat telah meresmikan dan melantik  langsung ketua Didin berserta jajarannya DPC Forum Bhayangkara Indonesia  Kabupaten Tasikmalaya telah di sah kan tanggal 30/10/2016 di Desa Cikukulu Kecamatan Karang Nanggul, acara pelantikan inipun dihadiri tamu undangan dari jajaran Kapolsek Karang Nanggul, Kesbangpol Jawa Barat berserta Muspika Karang Nanggul, Isi acara pelantikan inipun diliputi sumpah Forum Bhayangkara Indonesia, pemberian lencana Forum Bhayangkara Indonesia, pemberian tongkat komando serta penanda tanganan serah terima jabatan kepada ketua DPC FBI dan wakil DPC FBI Kabupaten Tasikmalaya.

Ketika awak media FBI mewawancarai Didin DPC FBI Kabupaten Tasikmalaya tentang bagaimana Visi dan Misi Forum Bhayangkara Indonesia kedepannya, beliau menjelaskan ‘’ kita akan mengembangkan Forum Bhayangkara indonesia ditengah - tengah masyarakat dan sesuai apa yang diharapkan masyarakat untuk wilayah Kabupaten Tasikmalaya. saya benar benar ingin membesarkan Forum Bhayangkara Indonesia dan diterima masyarakat, saya harap DPC FBI Kabupaten Tasikmalaya berbeda dengan Forum Forum yang lainnya dan berkerjasama dengan masyarakat dan Instansi khususnya di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. jelasnya”Didin ketua DPC Forum Bhayangkara Indonesia Kabupaten Tasikmalaya.

Ditengah tengah pelantikan DPC Forum Bhayngkara Indonesia Kabupaten Tasikmalaya, Agus Kesbangpol Jawa Barat dalam pidatonya mengatakan " ucapan selamat kepada ketua DPC FBI kab Tasikmalaya, kesbangpol sangat merekomendasikan para pengurus DPC FBI Kab. Tasikmalaya yang sudah diakui khususnya di Provinsi Jawa Barat. Kesbangpol mengajak Ormas - Ormas yang lain, khususnya diwilayah Jawa Barat yang jumlahnya lebih dari 1000 Ormas untuk menjaga keutuhan NKRI yang sesuai dengan undang undang dasar 1945. 

Kesbangpol akan memonitoring melalui Instansi - Instansi untuk berkerjasama ormas - ormas tersebut dalam pidatonya. Tuturnya" Agus Kesbangpol JABAR        
(A. Jaelani/ Trio )


EmoticonEmoticon