2016/11/01

Tabrak Lari Sehingga Meniggalnya Danramil



Jawa Timur - Fbinews

Kecelakan pada hari Selasa tanggal 1 Nopember 2016 pukul 07.30 WIB di Jalan Raya Nganjuk - Bojonego Dusun Sugihan Desa Kedung Sumber Kec. Temayang Kab. Bojonegoro  telah terjadi kecelakaan  lalu lintas yang menimpa,  Serda Antok Wiyono Nrp 31010214870282.
Jabatan  Babinsa Pos Ramil 0813/04 -  Temayang dengan mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Vario  nopol AG 2019 XC korban  dari  arah Nganjuk menuju Pos  Ramil Temayang penyebab kecelakan diduga akibat tabrak lari dengan mobil pick up Mitsubishi L 300 dari arah berlawawan  (Arah Bojonegoro).


Kronologis Kejadian, Korban berangkat dari rumah Desa Prowoharjo Kec. Prambon Kab. Nganjuk menuju Pos Ramil Temayang dengan menggunakan sepeda motor Vario dilengkapi pakaian PDL, Helm, identitas KTA, KTP, SIM. Pada pukul  07.30 WIB sampai di TKP kondisi jalan tikungan tajam dan menurun diduga sikorban terserempet mobil Pik Up Mitsubishi L 300. Karena tidak ada saksi, maka terjadilah tabrak lari. Posisi kendaraan dan sikorban terpental disisi kiri jalan.

Pada pukul 07.32 WIB warga setempat melaporkan kejadian ke Pos Ramil melalui telepon.Pada pukul 07.35 WIB anggota Pos Ramil bersama sopir Ambulance Puskesmas Temayang menuju TKP, kondisi korban tidak bisa tertolong, sikorban telah meninggal dunia di TKP dengan luka paha kanan sobek 20 cm, pelipis memar dan hidung mengeluarkan darah diduga meninggalnya sikorban karena gegar otak karena benturan keras. Pada pukul 08.30 WIB korban sampai di Puskesmas Temayang. Pada pukul 10.00 WIB dilaksanakan kordinasi dengan Polsek Temayang dan dilaksanakan olah TKP.

Langkah - Langkah yang diambil, Segera mengevakuasi korban menuju Puskesmas Temayang,melaksanakan kordinasi dengan Puskesmas dan Polsek Temayang untuk tindakan selanjutnya, elaporkan ke Komando atas Dandim 0813 atas kejadian tersebut. Menghubungi keluarga korban.

Kerugian, Personil : Serda Antok Wiyono meninggal dunia.Sepeda motor Vario milik korban rusak ringan.Rencana sikorban selanjutnya,akan diantarkan kerumah duka di Nganjuk.     (Winarsih)


EmoticonEmoticon