2017/10/11

KAPOLRI HADIRI ACARA KULIAH UMUM DI UIN RADEN FATAH

Tags


Palembang - FBINews

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., menghadiri Acara Kuliah Umum dalam rangka Kongres ke-IV BEM/DEMA PTAI se-Indonesia bertempat di Gedung Academik Center UIN Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu (11/10/2017) pukul 13.15 WIB.

Dalam acara tersebut Kapolri selaku Keynote Speaker didampingi oleh rombongan dari mabes polri yakni Wakil Kepala Badan Intelejen dan Keamanan Polri Inspektur Jenderal Polisi Lucky Hermawan, dan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri Brigjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. 

Adapun tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen. Pol. Drs. Zulkarnain., Pangdam II/Sriwijaya, Mayjend TNI Anto Mukti Putranto, S.Sos., Gubernur Sumsel, Ir. H. Alex Noerdin., Walikota Palembang, H. Harnojoyo, S.Sos., dan Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Drs. H. M. Sirozi, M.A., Ph.D.

Acara yang dihadiri oleh 2000 orang peserta yang tergabung dari 225 kampus PTAI (Perguruan Tinggi Agama Islam) se-Indonesia dan kampus lokal Palembang mengangkat tema “Peran Pemuda dalam Mengcounter Gerakan Radikalism”.

Setelah melaksanakan acara kuliah umum tersebut Kapolri beserta rombongan meninggalkan tempat undangan menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Sumsel untuk selanjutnya kembali ke Jakarta.

Source : FB Divisi Humas Polri


EmoticonEmoticon