2017/10/03

Kejaksaan Sibolga Ikut Berkolaborasi Suburkan Korupsi

Tags




Foto: Mahasiswa saat aksi.
TAPTENG - FBINews

lagi-lagi, Kejaksaan Negeri Sibolga (Kajari) Sibolga Timbul Pasaribu didemo oleh sejumlah mahasiswa Sibolga-Tapanuli Tengah. Materi tuntutan mahasiswa dalam Aksi yang dilaksanakan didepan kantor Kejaksaan ini adalah tentang kasus-kasus dugaan Korupsi yang sudah dilaporkan oleh sejumlah Lembaga Masyarakat dan Mahasiswa beberapa waktu lalu, yang sampai saat ini tidak ada penindakan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Sibolga.

Para mahasiswa mendesak agar Kajari Sibolga bersungguh-sungguh menangani kasus-kasus korupsi yang sudah dilaporkan. Menurut mahasiswa, Sibolga-Tapanuli Tengah sudah darurat korupsi, untuk itulah, Kejaksaan Negeri Sibolga segera bertindak, bukan malah ikut berkolaborasi dalam penyuburan Tinbdak Pidana Korupsi. Semua laporan kasus dugaan Korupsi, harus segera direspon oleh pihak kejaksaan untuk ditindak lanjuti. Mahasiswa mendesak agar para pelaku dugaan korupsi segera ditangkap. Termasuk kasus dugaan korupsi Kepala Badan KB Tapteng Arta Siregar.

“Kami minta agar Arta Siregar segera diperiksa, kasus dugaan korupsi Badan KB Tapteng yang sudah dilaporkan secepatnya diproses, jika bersalah silahkan tangkap. jangan malah ikut berkolaborasi dalam penyuburan korupsi di Sibolga-Tapteng ini. Kajari harus tegas dalam mengambil sikap. Banyak kasus dugaan korupsi yang sudah dilaporkan, tapi tidak satupun yang sudah ada kejelasannya,” ungkap Jona Sinaga dalam orasinya didepan kantor Kejaksaan Negeri Sibolga, Senin (2/10).

Rommy P


EmoticonEmoticon