-->

Tasyakuran Surya Taman Wisata, Wahana Kolam Keluarga



Kediri - FBINews
Pembukaan Surya Taman Wisata di Jl. Durian, Ketami, Pesantren, Kediri pada malam Jumat, (16/03) tepat pukul 20.00, WIB Sujono Teguh Wijaya melakukan prosesi dengan menggunting pita sebagai tanda telah dibukanya wahana taman wisata kolam keluarga ini. Dengan dimeriahkan oleh iringan group band dan dancer, yang dipandu oleh Khoirul bbstv, seluruh tamu undangan masuk ke wahana Surya Taman Wisata, mereka para tamu undangan yang jumlahnya ratusan, tidak kurang dari 300 an tamu, disuguhi dengan berbagai menu makanan dan minuman. Sambil menikmati hidangan pengunjung dapat melihat lihat wahana dan fasilitas apa saja yang bisa dihadirkan di taman wisata ini.
Kepala keamanan Sudjarwo, mengatakan, "Disini ada wahana kolam renang untuk anak anak dan balita, namun kami juga menyediakan cukup pendamping. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir tentang keamanan dan keselamatan anak anaknya, seandainya mereka tidak selalu bisa untuk mengawasinya" .
Owner dari Surya Taman Wisata, yaitu Bapak Sudjono Teguh Wijaya dalam kesempatan ini, disela sela sedang menjamu para tamu undangan, mengatakan, "Kami berusaha memberikan alternatif tempat wisata baru yaitu Surya Taman Wisata, disini ada kolam renang dewasa, anak anak dan balita, juga ada kolam untuk pemancingan. Disini juga menyediakan paket hemat untuk acara ulang tahun, reuni atau yang lainya. Di tempat wisata kami ini ada restoran, mushola, vip room dan lesehan. Kami yakin pengunjung akan merasa betah dan krasan dsini, " demikian imbuhnya. Sujono berharap tempat ini dapat memberikan manfaat pada masyarakat disekitarnya, selain menambah lapangan pekerjaan, juga meningkatkan potensi ekonomi bagi warga sekitarnya. Sebagai pengusaha muda yang potensial, dia juga berjanji akan memberikan dana tanggung jawab sosial atau Coorporate sosial responsbility (CSR).
Surya Taman Wisata menyediakan fasilitas kolam pancing, kolam renang dewasa, kolam renang anak anak, kolam renang balita dan restoran. Tempatnya sejuk, nyaman, tempat parkir yang memadai serta berada di tempat yang mudah dijangkau dari pusat Kota Kediri.
Enjoy, berenang di outdoor Surya Taman Wisata, Anda sekeluarga dapat menikmati waktu kebersamaan tanpa takut akan kebakar sinar matahari maupun kehujanan
(saras).

 Advertisement Here
 Advertisement Here