-->

Kapolda Bali Hadiri Pelaksanaan Rakor Kesiapan Tahapan Pemilihan Serantak 2018


Bali - FBINews

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menghadiri kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi kesiapan pelaksanaan tahapan pemilihan serentak tahun 2018, yang juga dihadiri oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. Bertempat di Kantor Gubernur Bali. Senin 18/6.

Kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi kesiapan pelaksanaan tahapan pemilihan serentak tahun 2018 dibuka oleh Gubernur Bali, yang dalam sambutannya menyampaikan menyambut baik pelaksanaan rakor yang dilaksanakan pada hari ini, karena kegiatan ini sangat penting dalam mensukseskan pilkada yang aman tertib dan lancar. 

Gubernur Bali juga menyampaikan. “Kita tidak boleh lengah, karena keamanan dan kelancaran pelaksanaan pilkada serentak 2018 di Prov. Bali merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama.” Ujarnya.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose saat dimintai keterangan usai pelaksaan kegiatan rapat koordinasi menyampaikan Polda Bali secara keseluruhan sudah siap untuk melaksanakan pengamanan, terutamanya pada tanggal 27 Juni 2018 yaitu pada pelaksanaan tahapan pemungutan suara.

H-3 kita sudah melaksanakan apel gelar pasukan sebelum personel yang terlibat pengamana TPS digeser ke masing-masing wilayah. Pejabat Utama Polda Bali juga saya libatkan dan akan saya sebar ke masing-masing wilayah untuk membantu mengawasi anggota dilapangan yang melaksanakan pengamanan TPS. “Selain para Kapolres yang ada di jajaran Polda Bali.” Tegasnya.

Saya juga sudah perintahkan kepada seluruh personel dilapangan untuk tetap memantau pelaksanaan jalannya pilkada serentak di Prov. Bali ini. “Tidak ada toleransi jika terdapat pelanggaran dalam pelaksanaan pilkada, misalnya Money Politik. “Sudah pasti akan berurusan dengan hukum.” Tutup Bintang Dua Dipundak ini. 

Kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi kesiapan pelaksanaan tahapan pemilihan serentak tahun 2018 juga dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Bali, Ketua Bawaslu Provinsi Bali, dan seluruh unsur dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bali.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here