-->

Kapolda Bali Hadiri Malam Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018


Bali - FBINews

Usai pelaksanaan penurunan bendera Merah-putih Peringatan Hut Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang di laksanakan di Lapangan Niti Mandala Renon, Pemerintah Provinsi Bali melaksanakan malam Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018. Yang bertemakan “Kerja Kita Prestasi Bangsa” bertempat di Halaman lapangan Upacara Kantor Gubernur Bali. Jumat, 17/8.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, Para tokoh Veteran pejuang RI, Muspida tingkat 1 Provinsi Bali, Ketua FKUB Provinsi Bali, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat se-Bali dan seluruh Pasukan Paskibraka.

Gubernur Bali dalam membuka kegiatan malam Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 menyampaikan, atas karunia Tuhan kita dapat kumpul disini dengan suasana yang merdeka tanpa ada halangan apapun. 

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Paskibraka sekaligus apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras yang sudah ditunjukkan dalam melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera Merah-putih dalam Peringatan Hut Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

I Made Mangku Pastika juga menambahkan bahwa kemerdekaan tidak jatuh dari langit mesti ada perjuangan untuk mendapatkan kemerkemerdekaan itu. “Teruskan perjuanngan para pahlawa dengan mengisi semangat kerja yang tinggi untuk mendapatkan masa depan yang makmur dan sejahtera.” Tegasnya.

Malam Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Bali juga diisi dengang acara pemotongan tumpeng oleh Gubernur Bali didampingi Kapolda Bali yang diberikan oleh perwakilan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Source : Humas Polda bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here