-->

Polda Bali Amankan Festival Musik Soundrenaline The Soul of Expression 2018



Bali - FBINews

Bali merupakan pulau yang menjadi salah satu pilihan tempat berlangsungnya event berskala nasional maupun internasional. Kali ini, kembali akan digelar kegiatan festival musik Soundrenaline The Soul of Expression 2018 di Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kuta Selatan, Badung. Festival musik yang rutin digelar setiap tahun ini akan berlangsung selama dua hari yaitu mulai dari tanggal 8 sampai 9 September 2018.

Atas hal tersebut, Polda Bali melaksanakan operasi dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan Soundrenaline The Soul of Expression 2018. Dimana, sebanyak 479 personel Polda Bali dan Polresta Denpasar akan diterjunkan dalam pengamanan festival musik yang diperkirakan akan dihadiri 50 ribu orang penonton.

Wadir Sabhara Polda Bali AKBP Drs. I Nengah Subagia mengatakan, Polda Bali bersama instansi terkait akan melaksanakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup selama dua hari. Pengamanan ini akan dititik beratkan pada kegiatan pencegahan dalam bentuk penjagaan, pengaturan, pengawasan, patroli dan pemeriksaan serta didukung dengan kegiatan intelijen dan penegakan hukum  untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

“Sasaran dari kegaitan ini adalah segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata sebelum, saat dan pasca kegaitan festival musik Soundrenaline The Soul of Expression 2018,” ungkap AKBP Drs. I Nengah Subagia, saat memimpin apel kesiapan di Halaman Depan Mapolda Bali, Jumat (7/9).

Pada kesempatan tersebut, perwira melati dua di pundak ini meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. “Laksanakan deteksi dini dengan kegiatan lidik, pamgal, obsevasi, pemetaan, pulbaket dan penajaman target operasi,” pungkasnya.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here