-->

Anggota TNI Di Tembak Mobil Saat Bertugas Di Puspomad


JAKARTA - FBINews.net

Kodam Jaya membenarkan pria yang ditemukan tewas di mobil dengan luka tembak di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Rabu (26/12/2018) adalah anggota TNI.

“Iya benar (korban anggota TNI),” kata Kepala Penerangan Kodam Jaya, Letkol Inf Kristomei Sianturi saat dikonfirmasi, Rabu (26 /12/2018).

Korban dipastikan adalah Letkol CPM Dono Kuspriyanto yang merupakan anggota dari satuan Puspomad angkatan Akmil 1987. “Di kemudikan Letkol Cpm Dono Kusprianto, Pamen Puspomad,” ungkap Letkol Kristomei.

Diberitakan sebelumnya, insiden penembakan terjadi di depan IGD RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur- terhadap mobil dinas TNI nopol 2334.34 oleh orang tidak dikenal, Rabu  (26/12/2018) Dini hari. Adapun korban meninggal di lokasi akibat terkena tembakan hingga bersimpah darah.

Polisi mendapati sepeda motor Yamaha N-Max dekat mobil korban. Diduga motor itu yang digunakan pelaku saat menembak korbannya lalu meninggalkannya begitu saja setelah korban ambruk.

Polisi dan TNI telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan sejumlah protektil peluru. Dari keterangan warga letusan tembakan terdengar lebih dari satu kali, namun sejauh ini belum ada keterangan dari polisi.

Korban telah di bawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sedangkan mobil korban dan pelaku telah dipindahkan dari lokasi kejadian

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here