2018/12/26

Pelaku Penembakan LETKOL CPM Dono Kuspriyanto Terus Di Buru

Tags


JAKARTA - FBINews.net

Polisi masih memburu pelaku penembak Letkol CPM Dono Kuspriyanto anggota Puspomad hingga meninggal dunia di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Rabu (26/12) dini hari.

Kepala Penerangan Kodam Jaya, Letkol Inf Kristomei Sianturi mengaku belum membenarkan informasi yang beredar jika pelaku telah ditangkap di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

“Saya belum dapat informasi ,” kata Letkol Inf Kristomei kepada FBINews, Rabu (26/12/2018).

Menurutnya, pihak Kepolisian dibantu anggota TNI masih memburu pelaku penembakan. “Saat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” ungkap dia.


Dia menjelaskan, insiden penembakan terjadi pada Rabu, 26 Desember 2018 sekitar pukul 01.00 WIB saat korban tengah melintas di Jalan Jatinegara Barat tepatnya depan sekolah Santa Maria.

“Terjadi penembakan pengemudi mobil Toyota Kijang dengan noreg 2334-34 yang di kemudikan Letkol Cpm Dono Kusprianto, Pamen Puspomad, oleh orang tidak di kenal,” ungkap Letkol Inf Kristomei.

Korban disebut meninggal dunia setelah mengalami luka tembak dibagian pelipis dan punggung.

Polisi dibantu TNI telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan sejumlah proyektil peluru. Dari keterangan warga mendengar lebih dari satu kali letusan tembakan, namun sejauh ini belum ada keterangan dari polisi.

Korban telah di bawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sedangkan mobil korban dan motor Yamaha N-Max diduga milik pelaku telah dipindahkan dari lokasi kejadian.

Ucok Horlas


EmoticonEmoticon